Skip to main content
ITworld news

Sony Mobile Comunication membawa Xperia TX ke Indonesia

By February 7, 2013No Comments

Hey hey hey, ada Info baru nih smartphone keluaran dari Sony Mobile Communications datang ke Indonesia. Bagi yg penggemar smartphone ataupun Android maupun bukan penggemar, mari kita ulas artikel berikut.

Smartphone besutan perusahaan asal Jepang ini yaitu Sony Mobile Communications membawa smartphone Xperia TX ke Indonesia. Ponsel yang memulai debutnya di film James Bond terbaru itu akhirnya dibawa Sony ke pasar smartphone tanah air. Sony mengklaim produk barunya ini telah menggunakan layar HD dan kamera terbaik Sony.

“Sony Xperia TX dibuat untuk kalangan penggila film, layarnya yang luas dengan fitur Mobile BRAVIA Engine akan memberikan pengalaman baru saat digunakan menonton,” ujar Ika Paramita, Sony Mobile Communications

Layar seluas 4,55 inci dengan fitur HD Reality Display diakui Sony bisa memuaskan mata penggunanya ketika berinternet maupun menonton. Bila tak puas dengan ukuran layar penggunanya bisa memanfaatkan fitur MHL untuk menghubungkannya dengan layar TV.

Playstation Certified pun sudah terdapat pada smartphone ini. Sony memberikan ruang penyimpanan di cloud storage box sebesar 50 Gb bagi pengguna Xperia TX secara gratis.

Spesifikasi ponsel ini juga terbilang tinggi, prosesor Xperia TX Snapdragon S4 Krait berkekuatan 1,5 Ghz yang dipadukan dengan RAM 1 GB dibenamkan di dalamnya.

Bagi anda yang suka exis dalam foto-foto. Ponsel pintar ini dibekali kamera 13 MP dengan LED Flash di bagian belakang dan kamera 1,3MP di bagian depan. Baterai yang digunakan di perangkat ini berkapasitas 1.750 mAh.

Anggota baru keluarga Xperia ini berjalan diatas sistem operasi buatan Google, Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Ponsel yang digunakan aktor Daniel Craig dalam film Skyfall itu akan menyasar pasar menengah ke atas.

Xperia TX dipasarkan dalam tiga pilihan warna, hitam, pink dan putih. Cukup murah agan-agan kalau mau beli smartphone canggih ini. Sony menyematkan harga banderol Rp. 5,6 juta untuk ponsel yang sudah tersedia di pasar smartphone sejak awal Februari tersebut.

Buruan gan…

sumber:liputan6,sonymobile.com

5 februari 2013

Leave a Reply